/** Kotak Iklan **/ .kotak_iklan {text-align: center;} .kotak_iklan img {margin: 0px 5px 5px 0px;padding: 5px;text-align: center;border: 1px solid #ddd;} .kotak_iklan img:hover {border: 1px solid #333}

Sabtu, 16 Februari 2013

Game Terkenal Yang Menghina Islam

1.Guitar Hero
[Image: gitarkeji2.jpg]
Game Guitar Hero 3, kabarnya game ini membuat orang yang memainkannya menjadi mabuk, seolah-olah merasakan lantunan lagu dan jingkrak-jingkrak seperti yang di game,tanpa mereka sadari.Game ini menghina islam dengan Telak dan Jelas. Terlihat lafadz ALLAH di lantai di dalam game ini.

2.Clive Barker Undying 

Game ini juga mengisahkan perlawanan terhadap setan, dan letakpenghinaanya adalah di saat memasuki istana setan. Terdapat lafadz Allahdi dindingnya seperti gambar berikut: 
[Image: game-undying3.jpg]

[Image: game-undying.jpg]



3.Prince Of Persia

[Image: prince-of-persia-wallpaper.jpg] 
Anda bisa lihat pedangnya pangeran Dastan yang bertuliskan Arab yangartinya, “Sebarkanlah ajaranku walau satu ayat pun.” (Sabda RasulullahSAW). 
Lantas dimana unsur penghinaanya? Di dalam game ini pangeran membunuh siapa saja yang menghalanginya dan membunuh prajurit-prajurit Persia. 
Tahukah Anda bahwa prajurit Persia adalah muslim. Secara tidak langsung game ini mengatakan bahwa ajaran Rasullulah yang disebarkan adalah ajaran membunuh.


4.Devil May Cry 3
Secara garis besar, game ini menceritakan seseorang yang bertugas untukmenentang setan, dan caranya adalah dengan memasuki sarang setan yangterdiri dari 12 pintu. Dan mari kita lihat unsur penghinaanya. 
[Image: kaabah+door.jpg]
Anda bisa melihat pintu tersebut adalah jalan menuju alam setan. Pertamakali melihat pintunya, pasti kita merasa biasa saja, memang sekilastidak ada yang aneh. Namun setelah dibandingkan dengan gambar yang berikut ini: 
[Image: Pintu+Kaabah.jpg]
Apakah Anda tahu? Gambar di atas adalah Pintu Ka’bah. Nah, pintu padagame tadi dibuat persis menyerupai pintu Ka’bah. Maksudnya apa? Tidak lain dan tidak bukan adalah dengan maksud menghina umat Islam, 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar