/** Kotak Iklan **/ .kotak_iklan {text-align: center;} .kotak_iklan img {margin: 0px 5px 5px 0px;padding: 5px;text-align: center;border: 1px solid #ddd;} .kotak_iklan img:hover {border: 1px solid #333}

Kamis, 07 Februari 2013

Cara Memakai Jilbab

Cara Memakai Jilbab Segi Empat
Cara memakai model yang satu ini sangat simple, caranya lipat jilbab segi empat menjadi segitiga. setelah itu ratakan sudut kanan dan kiri. jilbab bagian kanan ditarik kearah kiri, lingkarkan dan kaitkan dengan jarum. pertengahan jilbab di lengkungkan kebelakang. Untuk mempercantik penampilan, anda bisa menggunakan Bros atau asesories lain.

Cara Memakai Jilbab Syar'i Pashima

Pakailah penutup rambut ninja terlebih dahulu. Untuk mempercantik penampilan, gunakan headband dengan warna yang sesuai dengan selera anda. Kemudian pasanglah Pashima Chiffon anda. Sisi kiri pashmina harus lebih panjang daripada sisi kanan. Tarik bagian dalam pashmina sebelah kanan ke depan leher Anda. Arahkan ke dekat telinga kanan anda. Sematkan jarum pentul di atasnya. Tarik ujung lain dari pashmina yang tadi sudah Anda sematkan ke sisi kiri telinga Anda. Sematkan dengan jarum pentul. Pegang ujung pashmina sebelah kiri dan arahkan ke kanan di balik sisi pashmina yang lebih pendek tadi. Letakkan ujung pashmina yang baru saja Anda pegang dan letakkan di telinga kanan. Sematkan dengan aksesoris kesukaan anda.

Cara Memakai Jilbab Paris Segi Tiga

Bentuk jilbab paris segi empat Anda menjadi segitiga. Pastikan sisi kanan lebih panjang daripada sisi kiri. Ambil sisi yang pendek dan letakkan di belakang leher Anda. Arahkan ke depan bagian badan Anda. Angkat sisi yang panjang ke atas kepala Anda. Tarik ujungnya hingga menyentuh sisi lain kepala Anda, sematkan dengan menggunakan jarum pentul. Pada bagian kanan dekat dahi Anda bisa pasang aksesoris yang anda sukai seperti bros dan sebagainya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar